Resep KIMCHI ala Saya yang Menggugah Selera

KIMCHI ala Saya

Lagi mencari inspirasi Resep KIMCHI ala Saya, Lezat yang unik?, Resep KIMCHI ala Saya yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Bagaimana Menyiapkan KIMCHI ala Saya Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal KIMCHI ala Saya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari KIMCHI ala Saya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan KIMCHI ala Saya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan KIMCHI ala Saya yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah KIMCHI ala Saya yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat KIMCHI ala Saya menggunakan 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Pernah cobain Kimchi di Resto Korea...tapi gak tahan sama rasa asemnya jadi akhirnya buat Kimchi sesuai selera aku...selamat mencoba yaaa 👌🏻

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan KIMCHI ala Saya:

  1. 1 Buah Sawi putih / Petsai
  2. 2 Buah Wortel
  3. 4 Batang Daun Bawang
  4. 1 Sendok makan Gula
  5. 4 Sendok makan kecap asin
  6. 3 Sendok makan Cuka Masak
  7. Cabe bubuk (banyaknya disesuaikan dengan selera)
  8. Garam
  9. Bumbu Yang di haluskan
  10. 1 Buah Bawang Bombay
  11. 4 Siung Bawang Putih
  12. 1 Ruas Jahe
  13. 2 Sendok Makan Ebi kering sangrai
  14. Bubur Bumbu
  15. 100 ml Air
  16. 1,1 /2 Sendok makan Tepung Beras

Cara membuat KIMCHI ala Saya

  1. Cuci bersih Sawi Putih, potong jadi 2 bagian lalu lumuri garam dan diamkan kurang lebih 2 jam setelah itu bilas bersih
  2. Cuci bersih Wortel dan daun bawang setelah itu Potong- Potong Wortel menjadi seukuran korek api, potong-potong juga Daun Bawang
  3. Buat bubur bumbu dengan mencampur air dan tepung beras, lalu masak hingga mengental (dinginkan)
  4. Haluskan semua bumbu halus, setelah itu campur semua bumbu halus, Kecap Asin, Gula, Bubuk Cabe,Cuka Masak ke dalam bubur Bumbu (yg sdh didinginkan) jgn lupa koreksi rasa jika sdh terasa pas campurkan potongan Wortel dan Daun Bawang lalu aduk rata
  5. Lumuri semua bagian Sawi Putih dengan semua bahan yang telah dicampurkan tadi, taruh ditempat yang tertutup rapat, bisa juga di letakkan di lemari pendingin...finally selamat mencoba Kimchi ala saya👌🏻

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan KIMCHI ala Saya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel